Selamat Datang Di Blog REGGY GIFFARI ^-^ KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH

Wednesday, November 7, 2012

JOMBLO ITU TAKDIR

Jomblo itu asik ,sangking asiknya diem mulu dimana mana, apalagi kalo pas malam minggu nih.
gua punya cerita sedikit nih pas malam minggu..
sekarang kan hari jumat yee, kira kira jam 23.00 tinggal sejam lagi hari sabtu tuh, dan yaa otomatiskan gua mikir nih mau kemana gua, mana lagi temen gua ngadain acara dirumahnya tuh dan itu harus bawa pacar kan..Wah gua kan bingung tuh, mau ngajak siapa coba,gua dirumah aja bersodara 2, kaka gua cewek,ade gua cowok,, kaka gua pegi dia sama temen-temen nya, ade gua apalagi pasti udah cabut,
trus tinggal nyokap gua, cz bokap gua dia pegi iktikaf, biasa bokap gua tuh iman nya kuat, sangking kuat nya besi setebel 3cm bisa dipatahin . gileee beneeer kan,berasa limbat aja..
trus yg ada nyokap, yakaliii gua bawa nyokap gua ke acara temen gua,, ntar apa kata temen temen gua coba kan,, keacara anak muda, gua bawa nyokap, emangnya mau ngambil rapot anak sekolah,pake didampingin orang tua. kan gak lucu banget..
trus gua mikir mikir siapa lagi, trus gue bodohhnya kenapa inget nya mba'' jamu gendong langganan nyokap gua yaaak -_-. masa gua bawa diee ,kan lebih ga lucu,kalo sama cewek" biasa kan gandengan jalan nya, beh kalo gua jalan sama mba" jamu bukan digandeng gua, yang ada gua nya gendong..
Truss gua berpikiran yaudahlah gua gak usah dateng, kalo gua dateng sendiri ketempat itu, yang ada gua sakit hati bangetkan. ntar pas ada acara gendong"an sama pacar, nah gua diem mau genddong siapa, yakali gua gendong pembantu rumah temen gua,udah badan nya gak berbentuk tuh,berat juga udah astagfirullah dah..
yaudah gua lebih milih diem aja dirumah,,trus gua online aja nih, pas gua lagi buka twitter, ehhh kamprettt banget ada juga yang mesra''an ditwitter, kan gua makin kesel yak, AC dikamar gua udah dingin banget, tetep aja ni hati panas,,
yaudah dah gua offline aja tuh, gua nonton tivi aja,,trus gua kewarung depan tuh jajan , eh pas gua lagi jalan kewarung, ada orang pacaran lagi gandengan tuh , wahhh gua kesel kan, gua lempar aja pake batu kecil ,, ehh yang gua lempar nengok, disamperin dah gua..tau taunya dia mukulin gua ,,
trus udah dah gua mikir, ini hari ini ngapa apess banget gua yak, udah keacara temen ga dateng,
dan bodohnya pengen kewarung depann aja penuh pengorbanan guaa,,


sekian dan terima kasih
byeeeee....

No comments:

Post a Comment